lihat juga

Friday, May 3, 2013

Special X Factor Indonesia Gala Show 4 Besar - Mikha Angelo Tersingkir dari X Factor Indonesia

 Mikha Angelo saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Noah menutup Gala Show 11 X Factor Indonesia dengan manis. Ariel cs membawakan lagu “Hidup Untukmu Mati Tanpamu” dengan irama yang kencang hingga membangunkan malam kala hening.
Host Robby Purba pun memanggil kembali para mentor beserta anak asuhnya ke atas panggung. Penonton pun penuh rasa was-was Robby memanggil nama pertama yang lolos ke grand final secara acak, bukan berdasarkan tinggi rendahnya vote dari pemirsa.
Robby sedikit bermain-main dengan waktu, para pentonton studio sudah histeris memanggil masing-masing idolanya agar tampak semangat. Novita Dewi dipanggil oleh Robby sebagai kontestan pertama kali yang lolos. Novita langsung berderai air matanya tak menyangka dirinya lolos dari eliminasi.

Berikutnya, Robby juga tak langsung menyebut kontestan kedua yang lolos, ia masih mengulur-ulur waktu yang sudah melewati tengah malam. Penuh rasa cemas tampak di wajah Anggun, sedangkan Ahmad dan Rossa tampak santai.

Alangkah terkejutnya, nama Nu Dimension disebut oleh Robby, sehingga Ryan dkk girang bukan main. Ini berarti Fatin pertama kalinya masuk bottom two. Sedangkan Mikha sudah tiga kali masuk bottom two.

Fatin tampak tertunduk sedih, beda dengan Mikha selalu mengumbar senyum walaupun perasaan kalut menghantui perasaan sang mentor Anggun. Rossa masih berusaha tegar dengan sedikit menyunggingkan senyum.

Robby meminta juri Bebi Romeo dan Ahmad Dhani memberikan prediksi siapa yang akan dipulangkan dan siapa yang lolos ke grand final.

Bebi pertama angkat biacara, “Ini jawaban paling susah, karena dua-duanya masih muda dan punya sesuatu luar biasa. Penampilan Mikha di luar dugaan saya, Mikha malam ini saya akuin bagus, nyaman. Mikha gak usah (nyanyi) gila-gilaan, yang penting nyaman. Saya yakin, tanpa memenangkan ini dia sudah jadi di industri

Bebi lalu menilai Fatin, “Fatin dari awal sudah mencuri perhatian saya, yang saya suka dari kamu, karakter kamu, saya yang sering lihat kamu dibanding Mikha, tanpa mengurangi value Mikha ya. Siapa pun yang saya pilih tanpa mengurangi value kamu. Kalau saya pilih Fatin lolos.”

Giliran Ahmad Dhani berkomentar, “Saya dua-duanya suka. Dua-duanya punya X Factor. Dua-duanya kuat. Tapi saya prediksi Mikha keluar. Tapi saya suka dua-duanya. Saya gak suka prediksi saya salah.”

Robby mengambil alih lagi acara, ia melanjutkan ke pembacaan siapa di antara Mikha dan Fatin yang lolos ketiga besar. Fatin terlihat tak kuasa mendengar pengumuman dari Robby, ia memeluk Rossa erat-erat. Akhirnya, Robby menyebut nama Fatin lolos ke babak grand final.

Anggun yang sudah mendengar nama Fatin lolos tak kuasa menangis. Ahmad Dhani pun memberi pelukan hangat untuk memberi dukungan mental kepada Anggun. Namun, tak tampak kesedihan di wajah Mikha. Dia begitu tegar saat menonton kembali potongan video flash back saat Mikha audisi hingga Gala Show. Namun, Anggun terus saja menangis.

Mikha pun diberi kesempatan memberikan kata-kata terakhirnya sebelum pulang. Terlihat di barisan  penonton, banyak remaja putri sebagai pendukung setia Mikha menangis.

“Mba Anggun, maaf cuma sampai segini. Aku memang gak cocok ikut kompetisi, tapi aku belajar banyak di sini. Aku tak menyesal sedetik pun. Gak nyesel sama sekali, keluar dari sini aku enjoy,” ucap Mikha.

(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:51 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf