lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Special X Factor Indonesia Gala Show 4 Besar - Jika Mikha Kalah, Anggun Tak Ingin Tambah Usia

 Anggun Cipta Sasmi sumringah mendapat kejutan ultah ke-39 (Foto: Luthfi/okezone)
JAKARTA - Anggun Cipta Sasmi senang bukan kepalang tiba-tiba mendapat kejutan ulang tahun dari kru dan finalis X Factor Indonesia (XFI).

Pada 29 April kemarin, Anggun genap berusia 39 tahun. Diva pop internasional ini mendapat kejutan saat melatih vokal anak asuhnya, Mikha Angelo  di sebuah studio musik kawasan Jakarta Barat.

Wanita kelahiran tahun 1974 itu sempat tak bisa berkata-kata ketika Mikha Angelo, Fatin Shidqia, Novita Dewi, dan teman sekaligus lawan di kompetisi XFI, Rossa, mempersembahkan kue ulang tahun yang cukup besar ke hadapannya.

"Ya, seru dan senang, mestinya aku kan sampai ke Jakarta hari senin karena ada sesuatu hal aku baru sampai tadi pagi, ya seneng banget banyak orang baik sama aku," ucap Anggun, Rabu 1 Mei 2013.

Mikha menjadi orang yang pertama dalam menerima kue ulang tahun dari sang mentor. Harapan sang mentor, tentu saja Mikha dapat menjadi juara pertama. Anggun berseloroh jika saja Mikha tak juara, dirinya enggan untuk bertambah usia lagi.

"Ya mudah mudahan Mikha menang di X Factor. Kalau Mikha enggak menang umur saya jadi 38 saja enggak jadi 39," ucapnya lalu disambut tawa.

Menginjak usia ke-39 ini, sang pelantun "Tua-Tua Keladi" ini tidak mengharapkan kado yang istimewa dari kerabat dekatnya. Anggun hanya meminta kepada semua orang agar terus memberikan vote kepada anak asuh satu-satunya.

"Setiap kali orang ngasih selamat ke aku. Nanya "mau di kasih kado apa" ya, aku jawab vote Mikha sebanyak banyaknya saja," katanya kembali meletupkan canda.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:34 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf