lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Special X Factor Gala Show 4 Besar - Ini Persiapan Fatin untuk Gala Show 11

 Fatin Shidqia saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA - Fatin Shidqia sudah punya lagu andalan yang siap menghentak Gala Show 11, Jumat, 3 Mei nanti.

Dia akan menyanyikan lagu yang pernah hits pada 2008 milik salah satu band lokal yang sampai saat ini gaungnya masih terasa.

Apakah liriknya soal cinta-cintaan seperti lagu yang dinyanyikan Fatin sebelumnya? Kali ini tidak, Fatin membawakan lagu yang liriknya lebih gelap. Bercerita tentang sesutu yang hidup pasti akan musnah.

"Aku bawain lagu dari band terkenal, lagu tentang seperti suasana pengambil nyawa, dark, dan pastinya bakal keren," ungkapnya saat berbincang dengan Okezone di  latihan vokal di kawasan Jakarta Barat, Rabu (1/4/2013).

Di lagu kedua, Fatin kembali meraih keceriaannya menyanyikan lagu milik salah satu boyband jebolan X Factor Inggris itu. So, pasti sudah bisa nebak dong.

"Beat-nya juga seru," katanya.

Fatin kini berlatih sungguh-sungguh demi tampil sempurna di empat besar. "Persiapannya latihan serius, milih lagu dari jauh hari, memersiapkan aransemen yang bagus, penjiwaan yang baik dan melatih nada-nada tinggi, dan juga pengucapan lirik yang cepat," paparnya.

Kini, Fatin menjadi finalis satu-satunya kategori girls under 26. Dia tak ingin mengecewakan kategori girls yang telah pulang lebih dulu, dan mentornya Rossa. Sekarang, dia memasang target tembus menuju babak tiga besar. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf