lihat juga

Friday, May 3, 2013

Sir Alex Sebut Benitez Amat Peduli dengan CV-nya

 
Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson melemparkan pujian sekaligus sindiran kepada Rafael Benitez, yang merupakan manajer sementara Chelsea, menjelang laga antara kedua tim.

Benitez baru saja sukses mengantar Chelsea ke final Liga Europa berkat kemenangan atas Basel di semifinal. Hasil tersebut membuat Fergie melontarkan pujian untuk rival lamanya itu, kendati kata-katanya juga bermuatan sindiran. Fergie menyebut Benitez sebagi sosok yang amat memerhatikan rekam jejak.

"Ia sangat memedulikan CV-nya. Cukup sering ia merujuk ke hal tersebut. Tapi Anda tak bisa membantah fakta bahwa ia sudah bekerja dengan baik dalam beberapa pekan terakhir," kata Fergie di Independent.

Akhir pekan ini, Minggu (5/5/2013), Chelsea akan bertamu ke Old Trafford dengan misi meraih poin maksimal dalam usaha memastikan tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

'Si Biru', yang kini menempati posisi tiga, sedang bersaing ketat dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur dalam mengisi posisi empat besar, di bawah Manchester City, dan MU yang sudah memastikan gelar juara Liga Primer Inggris.

Kendatipun memiliki jadwal padat, Chelsea masih berada dalam jalur positif untuk mengejar targetnya, dan Fergie menilai bahwa performa bagus klub London itu belakangan ini tidak lepas dari berkurangnya tekanan suporter klub ke Benitez.

"Kuncinya adalah para suporter sudah mulai lebih kalem. Mereka mulai jarang mengganggunya. Ia jadi bisa lebih fokus dalam melakukan pekerjaannya."

"Itu pasti tidak mudah, terus-terusan mendengar tekanan dari para suporter. Mereka mulai menguranginya (tekanan itu). Ini membuatnya (Benitez) jadi bisa lebih rileks dan mereka (Chelsea) mencatatkan sejumlah hasil bagus," lugas Fergie. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:48 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf