lihat juga

Friday, May 3, 2013

Semen Padang Ingin Menjejak Lebih Tinggi di Piala AFC

 
Padang - Setelah dipastikan lolos ke babak 16 besar, Semen Padang makin percaya diri. Mereka pun kini memasang target menapak ke jenjang yang lebih tinggi di kompetisi Piala AFC musim ini.

"Harapan kami bisa tampil lebih baik. Tentunya harapan kami bisa menjadi juara Piala AFC. Semua harus perlu kerja keras untuk dapat mewujudkannya," ujar sang pelatih Jafri Sastra, Jumat (3/5/2013).

Sejauh ini pencapaian tertinggi klub Indonesia di ajang tersebut adalah babak perempatfinal. Persipura dan Arema Indonesia mencapainya berturut-turut dalam dua musim terakhir.

Di babak 16 besar Edward Wilson Junior dkk. akan berjumpa tim Vietnam, SHB Da Nang, pada 14 Mei mendatng. Lolos dengan predikat juara grup, Semen Padang pun berhak menjadi tuan rumah dalam partai satu leg di babak tersebut.

Menurut Jafri timnya saat ini sedang berupaya melakukan evaluasi dan mempelajari kekuatan lawan. Meski bermain di kandang sendiri, Jafri meminta anak asuhnya tetap waspada.

"Untuk menjadi juara, saat ini kami sedang melalukan beberapa evaluasi. Bagaimana mematangkan program sebelum laga melawan SHB Da Nang.

"Mereka ini bukan tim jelek. Kami waspada dan serius untuk mempelajari mereka. Kami sedang mencari rekaman video untuk mempelajari kekuatan mereka."

Berikut wakil Indonesia di empat edisi terakhir Piala AFC:

2009 - PSMS Medan babak 16 besar
2010 - Sriwijaya FC babak 16 besar
Persiwa juru kunci fase grup
2011 – Persipura babak perempatfinal
Sriwijaya FC babak 16 besar
2012 - Arema Indonesia babak perempatfinal.




(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:14 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf