lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Rosell: Soal Wasit, Barca Kurang Beruntung Musim Ini

 
Barcelona - Presiden Barcelona, Sandro Rosell, mengakui bahwa Bayern Munich memang pantas lolos ke final Liga Champions dan bahkan jadi juara. Tapi, dia juga menyebut timnya kurang beruntung dalam hal keputusan wasit.

Barca terhenti di semifinal Liga Champions setelah dipecundangi Bayern dengan agregat 0-7. Saat melakoni leg kedua di Camp Nou, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB, Los Cules malah dipermalukan di hadapan puluhan ribu suporternya dengan skor telak 0-3.

Melihat performa Bayern yang begitu dahsyat, Rosell menilai tim Jerman itu memang lebih layak lolos. Menurutnya, Barca sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Kami lolos ke semifinal dalam lima tahun terakhir dan itu tidak pernah mudah," ujarnya seperti dikutip AS.

"Dalam opini saya, duel sudah usai di Munich dan kami punya defisit terlalu besar untuk dikejar di sini. Selalu akan berat," tambahnya.

Rosell juga membenarkan tidak mainnya Lionel Messi sangat memengaruhi performa Barca. "Saya setuju dengan Tito (Vilanova) soal dia. Ketika Anda punya pemain terbaik di dunia tapi dia tidak ada di lapangan, Anda sangat merasakannya," kata Rosell.

Tanpa bermaksud mengeluh, Rosell juga menilai timnya musim ini beberapa kali dirugikan oleh keputusan wasit di Liga Champions.

"Malam ini, kami menunjukkan bahwa kami adalah klub yang siap menerima kemenangan dan kekalahan," ungkapnya.

"Bayern pantas untuk lolos, terlepas dari soal wasit. Kami tak pernah mengeluhkan soal wasit meskipun kami tidak punya banyak keberuntungan dengan beberapa keputusan mereka musim ini," tegas Rosell.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:16 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf