lihat juga

Thursday, May 2, 2013

Robson: Setan Merah Tak Butuh Gelandang Baru

 Michael Carrick. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Gelandang legendaris Manchester United, Bryan Robson menegaskan bahwa mantan timnya itu tak lagi butuh penambahan lini tengah. Menurut Robson, skuad United saat ini sudah cukup kuat untuk melakoni kompetisi musim depan.

Banyak kalangan menilai bahwa Setan Merah membutuhkan pemain tengah yang tangguh dan dapat menguasai pertandingan seperti halnya Manchester City yang memiliki Yaya Toure atau Liverpool yang memiliki Steven Gerrard.

United sejatinya memiliki sejumlah gelandang bertahan, seperti Michael Carrick, Tom Cleverley, Darren Fletcher, Ryan Giggs, serta Anderson. Namun, di antara para pemain tersebut, hanya Carrick-lah yang dinilai tampil konsisten dan memiliki pengaruh besar bagi United.

Meski demikian, Robson yang kini telah berusia 56 tahun itu tetap pada pendiriannya. Robson menambahkan bahwa orang-orang tersebut terlalu fokus pada aspek negatif tanpa mempertimbangkan aspek positifnya.

“Saya hanya berpikir bahwa orang-orang hanya memperhatikan kekurangan dari pada melihat semua hal positif. Setiap orang terus mengatakan bahwa kami membutuhkan gelandang sentral untuk mendampingi Michael (Carrick),” tutur Robson, seperti dilansir Sports Mole, Kamis (2/5/2013).

“Giggsy (Ryan Giggs) telah melakukan tugasnya dengan baik di posisi tersebut, namun para pemain ini tidak mendapat kredit lantaran orang-orang hanya melihat pemain yang tampil dominan saja. Namun, tunggu dulu, kami telah memenangi gelar dan poin kami jauh di depan para pesaing,” sambungnya. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:37 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf