lihat juga

Thursday, May 2, 2013

Ranocchia: Tanpa Zanetti, Inter Aneh!

 Andrea Ranocchia. (Foto: Reuters)
MILAN – Kapten Inter Milan Javier Zanetti harus menepi selama enam bulan untuk pemulihan cedera tendon Achilles. Kejadian itu sungguh membuat kubu Internazionale merasa kehilangan sosok berpengaruh di lapangan.

Bahkan, defender Andrea Ranocchia mengatakan bahwa Inter tanpa kehadiran Zanetti terlihat aneh. Komentar itu memang sangat wajar, karena pemain berpaspor Argentina itu mempunyai pengaruh yang luar biasa dalam tim.

“Kami sangat sedih karena cedera panjang dan menyakitkan yang diderita oleh Zanetti. Saya sudah pernah merasakan itu, jadi saya tahu bagaimana rasanya,” ujar Ranocchia seperti dilansir Football-Italia, Kamis (2/5/2013).

“Tapi dengan kekuatan fisik dan mental yang dia (Zanetti) miliki, saya yakin dia akan segera kembali,” lanjut pemain bernomor punggung 23 di Nerazzurri itu.

Meski sedang dirundung oleh kabar cedera, namun Ranocchia tetap mempunyai semangat yang tinggi untuk tim. Bahkan, bek asal Italia itu mengatakan bahwa Inter masih mempunyai kans berlaga di Europa League musim depan.

“Saya yakin Inter masih bisa lolos di Europa League. Saya telah melihat klub ini. Anda harus memenangkan setiap pertandingan,” lanjut Ranocchia. (okezone.com)
 

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:29 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf