lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Prediksi Lucu-Lucuan Jokowi, Barca vs Munich

 Jokowi.(foto:Dok okezone)
JAKARTA - Laga hidup mati antara Bacelona melawan Bayern Munchen dalam semi final liga champions eropa, menjadi sorotan berbagai kalangan pencinta bola.

Tak terkecuali Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) yang menyatakan tim asuhan Tito Villanova dapat memenangkan laga yang berlangsung dini hari nanti.

"Ya, kebetulan saya sering ke sana, Barcelona. Bukan nonton bola, tapi jualan meubel. Ya betul itu, kami pameran-pameran setahun beberapa kali," kata Jokowi sembari tertawa di Balai Kota Jakarta, Rabu (1/4/2013).

Mantan Wali Kota Solo itu sebenarnya tak ingin meramal hasil pertandingan, namun, desakan wartawan nampaknya membuatnya luluh. "Mepet-mepet lah, kira-kira mungkin ya 2-1," kata Jokowi.

Dalam skor tersebut, lanjutnya, salah satu pencetak gol bagi tim berjuluk La Blaugrana itu pun adalah penyerang andalannya, Lionel Messi. "Salah satunya dia(Messi)," kata Jokowi.

Dalam kesempatan yang sama, Jokowi menegaskan jika dirinya kerap kali salah ketika meramalkan suatu hasil akhir pertandingan. "Saya itu kalau megang pasti keliru terus. Saya enggak mau nebak, takut keliru. Ini buat lucu-lucuan saja lho," kata Jokowi yang kembali tertawa.

Dalam laga awal, Barca tak mampu saingi Munchen. Dengan kekalahan 4-0, Barca diwajibkan untuk menjebol gawang Maunel Neuer paling sedikit lima gol. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:46 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf