lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Peserta X Factor Akan Bawakan Lagu Milik Band Lokal Terkenal

 Mikha Angelo saat tampil di Gala Show 10 (Foto: Arif/okezone)
JAKARTA – Menurut bocoran, keempat finalis akan melantunkan lagu milik band asal Bandung, Jawa Barat, yang lahir pada tahun 2000. Mikha Angelo menyambut bahagia, dia mengaku bersemangat memilih salah satu lagu milik band yang booming pada 2004.

"Untungnya minggu ini lagunya aku yang milih, biasanya Mbak Anggun. Sekarang sudah keluar kreatifnya, dan aransemennya juga sendiri, dan sekarang bareng sama bandnya langsung jadi enggak ada beban," katanya saat ditemui di studio latihan di wilayah Jakarta Barat, Rabu (1/4/2013).

Selain lagu tersebut, Mikha juga akan membawakan lagu dari penyanyi favoritnya.

"Lagu pertama tentang tentang putus, dan enggak mau balik lagi di suruh cewek lupakan saja. Lagu kedua, lagu dari musisi idola aku. Musisi yang bikin aku dikenal, dan ngebawa aku sampai saat ini," ungkapnya.

Kalau dirunut lagi, Mikha saat audisi menyanyikan lagu "Lost" milik Michael Buble, lagu tersebut yang berhasil meloloskannya ke babak berikutnya hingga masuk 13 finalis. Apa yang dimaksud Mikha lagu milik Michael Buble ya?

Di Gala Show 10 kemarin, Mikha membuktikan bisa tampil ciamik. Dua lagu yang dibawakannya, "Separuh Aku" (Noah), dan "A Thousand Year" (Christina Perri) berhasil masuk 20 besar chart iTunes.

Untuk Gala Show 11, dia merasa lagu yang dinyanyikannya terasa gamblin bisa disukai pemirsa atau tidak.

"Kendalanya mungkin agak gambling, mungkin sekarang lebih pede dan harus enak nyanyinya," pungkasnya.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 1:54 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf