lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

"Barcelona Pemenang Sekaligus Pecundang yang Baik"

 Sandro Rosell. (Foto: Barcelona FC)
BARCELONA – Bayern Munich kembali mempermalukan Barcelona 3-0 pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (2/5) dini hari WIB. Pasukan Jupp Heynckes pun memastikan diri tampil di Wembley, 26 Mei mendatang.

Bermain di hadapan ribuan pendukung Katalan, Munich tetap tampil digdaya. Tiga gol yang disarangkan Munich ke gawang Victor Valdes masing-masing berkat Arjen Robben, gol bunuh diri Gerard Pique, dan Thomas Muller.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell pun angkat topi untuk penampilan Philipp Lahm dkk. Meski demikian, Rosell bahkan tak sungkan mengakui bahwa performa Munich jauh lebih baik dari para punggawa Blaugrana.

“Bayern (Munich) lebih unggul daripada Barca dan mereka layak untuk pergi ke Wembley. Agregat 7-0, jelas membuat mereka bangga. Saya pikir Bayern akan pergi dan memenangi kompetisi,” tegas Rosell, seperti dilansir Marca, Kamis (2/5/2013).

Meski harus tersingkir secara memalukan dari Munich, namun Rosell tetap menyanjung penampilan timnya. Pria Spanyol itu juga mengaku bangga dengan Barca yang sama sekali tidak mengeluhkan akan kualitas wasit.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain dan staf pelatih yang membanggakan. Barcelona telah membuktikan bahwa kami merupakan pemenang sekaligus pecundang yang baik. Kami juga tidak mengeluhkan akan wasit,” tandasnya. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:53 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf