lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

"Para Pemain Chelsea Ingin Mou Kembali"

 Jose Mourinho besar kemungkinan kembali ke Chelsea musim depan. (Foto: Reuters)
LONDON - Usai Real Madrid tersingkir dari ajang Liga Champions, langsung berembus kabar kalau pelatih Jose Mourinho akan hengkang dan kembali menukangi Chelsea. Rupanya, hal tersebut disambut baik oleh para pemain The Blues, yang diwakili oleh bek mereka, Branislav Ivanovic.

Chelsea dan Mourinho memang memiliki ikatan kuat, di mana pada 2004-2007, kerja sama di antara mereka menghasilkan dua gelar juara Premier League, satu FA Cup, dan dua Piala Liga. Dan kini, kembalinya Mou pun dinanti oleh kubu Chelsea, demi memperbaiki prestasi mereka, yang mengalami penurunan dalam beberapa tahun ke belakang.

“Setiap orang di Chelsea tak sabar menunggunya kembali. Para pemain belum mendengar konfirmasi bahwa dia akan kembali ke Stamford Bridge, tapi kami semua menginginkan itu terjadi karena dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia,” ujar Ivanovic, seperti dilansir Goal, Rabu (1/5/2013).

“Dia mendapat respek dari semua orang dan dia telah melakukan hal hebat bagi klub di masa lalu. Dengannya, kami bisa menjadi klub yang lebih kuat. Akan ada dimensi baru Chelsea dan tentu saja, kami akan menjadi kompetitor utama dalam memperebutkan titel (Premier League),” sambung mantan pemain Lokomotiv Moskow tersebut.

Chelsea sendiri saat ini dilatih oleh pelatih interim, Rafael Benitez, yang tenaganya hampir dipastikan tak akan dipakai lagi pada musim mendatang. Bahkan, beberapa waktu sempat muncul kabar kalau Mou sebenarnya telah menjalin kesepakatan dengan pemilik The Blues, Roman Abramovich untuk kembali ke Stamford Bridge musim depan. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 2:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf