lihat juga

Thursday, May 2, 2013

Pelatih PSPS Akhirnya Mengundurkan Diri

 Mundari Karya.(foto:daririau.com)
PEKANBARU - Setelah kehilangan sejumlah pemain karena mengundurkan diri, kini manajemen harus merelakan pelatih PSPS Pekanbaru, Mundari Karya. Pelatih yang telah menukangi PSPS selama hampir dua tahun ini juga menyatakan mengundurkan diri.

"Saya juga mundur," kata Mundari kepada okezone, Kamis (2/5/2013).

Bahkan menurutnya, tidak hanya gaji musim ini belum terbayarkan, gajinya pada ISL musim 2011-2012 juga belum dibayar sepeser pun oleh pihak manajemen PSPS.

Putusan lebih memilih hengkang, kata Mundari karena saat ini keadaan PSPS semakin kacau. Selain masalah keuangan faktor tidak ada lapangan untuk pemain bertanding juga membuat suasana tim semakin tak menentu.

"Kontrak dengan Stadion Tuanku Tambusai di Kampar juga telah usai. Otomatis saat ini PSPS juga tidak punya stadion sebagai markas. Untuk kembali ke Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru nampaknya juga masih sulit," sebut Mundari yang juga pernah melatih PSPS saat di berada di Divisi I tahun 2008 silam.

"Saat ini saya mundur memang hanya secara lisan saja. Tapi keputusan itu secara pribadi sudah final. Saya tidak akan melatih PSPS," ungkapnya.

Selain Mundari, sebelumnya sebanyak 9 pemain PSPS juga menyatakan mengundurkan diri. Mereka lebih memilih mengukir prestasi di tim lain karena ketidak jelasan keuangan PSPS. (okezone.com) 

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf