lihat juga

Friday, May 3, 2013

Noah Menjadi Tema & Bintang Tamu Gala Show 11

 Noah (Foto: Edi Hidayat/okezone)
JAKARTA - Noah jadi istimewa di Gala Show 11 X Factor Indonesia, malam ini, Jumat 3 Mei. Mereka tak hanya jadi bintang tamu, tetapi lagu-lagu mereka dijadikan tema.

Empat finalis yang tersisa, Fatin Shidqia, Mikha Angelo, Novita Dewi dan Nu Dimention akan membawakan satu lagu wajib buah karya dari Noah yang dulu bernama Peterpan. Di lagu pertama, keempat finalis membawakan lagu dari mancanegara.

"Masing- masing kontestan akan kembali menyanyikan dua lagu yakni lagu mancanegara yang sesuai dengan karater mereka dan menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh band Noah," ungkap Trista F Efendi Marcomm RCTI saat ditemui di studi RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/05/2013).

Tantangan empat finalis harus bisa keluar dari karakter dari band aslinya. Seperti kita tahu bahwa lagu-lagu Peterpan atau Noah sudah melekat erat pada diri vokalis Ariel.

Noah sendiri akan menyanyikan lagu "Hidup Untukmu Mati Tanpamu". Penasaran dengan aksi dari Noah di panggung X Factor Indonesia? saksikan langsung malam ini mulai pukul 21.00 WIB, hanya di RCTI.

(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:08 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf