lihat juga

Friday, May 3, 2013

Moyes: Menangi Derby Merseyside untuk Suporter

 
Liverpool - David Moyes punya satu tujuan di derby Merseyside kali ini: menang. Tujuannya, bukan hanya untuk memutus catatan buruk Everton, tetapi juga demi mendedikasikannya kepada suporter.

Liverpool yang akan menjadi tuan rumah di laga ini menghuni posisi tujuh dengan 54 poin. Sementara Everton berada tepat satu tingkat di atasnya dengan keunggulan lima angka.

Everton sendiri hanya memenangi satu dari 12 laga derby Merseyside terakhir di Liga Primer Inggris. Mereka meraih hasil seri empat kali dan kalah tujuh kali.

Di Anfield, The Toffees tak pernah menang di 12 pertandingan Liga Primer Inggris, kalah enam kali termasuk lima dari delapan pertandingan terakhir.

Wajar, kalau kemudian Moyes menargetkan raihan tiga poin kali ini.

"Bagi Everton --bagi tim dan suporternya-- itu akan berarti besar. Tapi, bagi saya pribadi, itu bukan sesuatu yang tidak penting. Saya sendiri bertekad memberikan hasil bagus untuk suporter," ujarnya di Sky Sports.

"Anda pasti ingin finis di atas semua tim. Saya ingin finis di atas Manchester United dan Manchester City musim ini."

"Apakah saya juga ingin finis di atas Liverpool? Tentu saja. Tapi, itu tidak bisa jadi satu-satunya tujuan, dan saya akan terkejut jika Liverpool bisa finis di atas kami." (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:31 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf