lihat juga

Friday, May 3, 2013

Montolivo: Saya Akan Segera Kembali!

 Riccardo Montolivo (Foto: goolfm.net)
MILAN - Meski baru menjalani musim pertamanya bersama AC Milan, namun Riccardo Montolivo sudah mendapatkan tempat di hati Milanisti. Ini terbukti dengan banyaknya dukungan yang didapat Monti -sapaan akrab Montolivo- ketika dirinya tengah cedera.

Montolivo mengalami cedera otot paha saat melakoni sesi latihan Jumat pagi, kemarin. Gelandang 28 tahun yang didapatkan secara gratis dari Fiorentina pada awal musim ini, diperkirakan harus absen di tiga laga dari total empat laga sisa yang masih harus dimainkan Rossoneri musim ini.

Cederanya Montolivo sontak mendapat perhatian khusus dari fans setia Milan. Mereka pun ramai-ramai memberikan ucapan dukungan dan doa agar punggawa Timnas Italia itu cepat pulih dan kembali mengawal lini tengah Il Diavolo.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian (fans) untuk pesan dukungan yang saya terima,” ujar Montolivo lewat akun twitternya @officialMonto.

Montolivo harus absen saat lawan Torino (5/5), Pescara (8/5) dan AS Roma (13/5). Gelandang yang didapuk sebagai kapten ketiga Milan ini baru bisa kembali pada laga pamungkas ketika Milan menghadapi Siena, 20 Mei mendatang.

Absennya Montolivo jelas memberikan tugas berat buat pelatih Massimiliano Allegri dalam upaya membawa Milan mengamankan satu tiket ke babak play-off Liga Champions musim depan. Saat ini, posisi Milan dengan raihan 62 poin, belum aman lantaran hanya unggul satu poin dari Fiorentina di tempat keempat.

“Saya sangat berharap bisa segera kembali bermain dan terus membantu tim meraih target mengamankan posisi tiga. Forza Milan!” tandasnya.

Sosok Montolivo sebagai jenderal lapangan tengah Milan di musim ini nyaris tidak tergantikan. Sejauh ini, Montolivo sudah memainkan 31 laga di Serie A dan mengemas 4 gol. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 11:10 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf