lihat juga

Thursday, May 2, 2013

Mata: Chelsea Harus Menyerang!

 Juan Mata. (Foto: Ist)
LONDON – Gelandang Chelsea Juan Mata tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tampil menyerang dalam leg kedua babak seminfinal Europa League menghadapi Basel. Meski sudah unggul dalam leg pertama, gelandang kreatif itu tidak menginginkan Chelsea terlena.


The Blues sendiri akan kedatangan tamu asal Swiss di Stamford Bridge dini hari nanti. Dengan keunggulan dua gol di leg pertama, Chelsea memang berpeluang untuk melaju ke babak final. Mata juga menambahkan skuad Rafael Benitez mampu mengandalkan pertahanan dan terus menyerang.

“Jika kami memasuki pertandingan dengan tidak memikirkan kemenangan, tidak berpikir untuk mencoba menang lagi, itu akan sulit. Kami harus terus bertarung untuk mencapai laga final. Kami mendapatkan hasil yang baik di Swiss, tapi sekarang kami harus bermain dengan baik selama 90 menit lagi dan saya yakin mereka (Basel) tidak akan menyerah begitu saja. Ini akan sulit, pasti,” pungkas gelandang 25 tahun itu seperti dilansir Espn, Kamis (2/5/2013).

Mata yang bermain dengan sangat baik memang mempunyai tekad untuk terus membawa Chelsea meraih kemenangan. Apalagi kans untuk merengkuh gelar memang hanya ada di Europa League.

Midfielder internasional Spanyol itu juga menambahkan tetap waspada dengan serangan yang akan dilancarkan oleh skuad Basel. Keunggulan jumlah gol tandang, jangan membuat hal itu sebuah patokan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berbahaya. Meskipun kami unggul jumlah gol tandang, tapi masih berisiko kami mengalami hasil yang buruk,” lanjut Mata. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:35 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf