lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Marquez Tetap Membumi

 
Jakarta - Rookie Honda Repsol Marc Marquez punya start bagus di musim debutnya di MotoGP. Menjalani seri ketiga di Jerez, Marquez tak mau jemawa mengingat rival-rivalnya jauh lebih berpengalaman.

Sejauh ini mulus bagi Marquez. Setelah finis ketiga di Qatar, pebalap muda Spanyol itu tampil sebagai juara di Austin yang membuat dia menjadi pebalap termuda yang menjuarai sebuah seri dalam sejarah MotoGP.

Dengan serangkaian catatan positif itu, Marquez digadang-gadang bisa melanjutkan suksesnya di Jerez pada akhir pekan nanti. Dia niscaya akan lebih termotivasi karena itu akan menjadi balapan perdana di depan publiknya sendiri.

Namun demikian, Marquez ingin terus membumi. Ia menolak target tinggi di balapan nanti.

"Balapan di Austin jadi sebuah pekan yang tidak akan aku lupakan dan aku ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua atas dukungan dan pesan-pesan yang indah," sahut Marquez yang dikutip Autosport.

"Sekarang kami kembali ke Eropa dan penting untuk tetap membumi dan tetap fokus. Para pebalap lain punya jauh lebih banyak pengalaman daripada aku di sirkuit-sirkuit itu dan kami akan butuh kerja keras."

"Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil terbaik, jika kami bisa meraih podium maka itu akan hebat. Tujuan kami hanyalah terus belajar dan menyelesaikan setiap balapan," sambung pebalap berusia 20 tahun.


(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 2:13 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf