lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

'Tanpa Liga Champions, Roma Sulit Kontrak Allegri atau Mazzarri'

 
Roma - AS Roma dikait-kaitkan dengan dua nama yakni Massimiliano Allegri dan Walter Mazzarri sebagai pelatih baru musim depan. Tapi hal itu diyakini sulit terjadi karena I Lupi tak akan lolos ke Liga Champions.

Saat ini Roma masih ditangani oleh Aurelio Andreazzoli sebagai caretaker hingga akhir musim menggantikan Zdenek Zeman yang dipecat. Meski berhasil membawa Roma melaju ke final Coppa Italia, Andreazzoli belum pasti apakah akan diangkat sebagai pelatih tetap atau tidak.

Disebut manajemen Roma masih menimbang nama lain yang lebih berpengalaman seperti Allegri dan Mazzarri, dua nama yang musim panas ini dihubung-hubungkan dengan klub lain.

Apalagi kedua pelatih itu dianggap tak mampu membawa AC Milan dan Napoli bersaing dengan Juventus dalam memperebutkan Scudetto musim ini. Tapi jika memang Roma ingin mengontrak keduanya, maka hal itu akan sulit dilakukan. Mengapa?

"Mazzarri atau Allegri? Saya pikir tidak satupun dari keduanya akan melatih (AS Roma)," klaim eks pemain Juventus dan Fiorentina, Angelo Di Livio, kepada Radio Mana Mana seperti dikutip Football Italia.

"Mustahil bagi dua pelatih yang musim depan akan bermain di Liga Champions itu memilih menangani Roma," sambungnya.

Salah satu kandidat terkuat saat ini adalah pelatih Bologna, Stefano Pioli dan juga Allegri, masih ada di daftar teratas meski Di Livio mengatakan hal seperti di atas.

"Konsekuensinya Giallorossi harus mencari alternatif pas dari kandidat yang sudah ada," demikian Di Livio.


(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:52 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf