lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Lahm: Munich Akan Gelar Pesta

 Philipp Lahm. (Foto: FIFA.com)
BARCELONA – Bayern Munich memastikan diri tampil sebagai finalis Liga Champions musim 2012-13 dan akan menghadapi Borussia Dortmund di Wembley, 26 Mei mendatang. Munich berhasil mengklaim tiket final usai menaklukkan Barcelona dengan agregat 7-0.

Meski telah mengantongi kemenangan 4-0 pada leg pertama dan hanya cukup bermain imbang 0-0, Die Roten tetap tampil menekan. Hasilnya, dua gol pun bersarang ke gawang Victor Valdes, sementara satu gol lain merupakan hadiah dari bek Barca, Gerard Pique.

Full back Munich, Philipp Lahm pun menegaskan bahwa timnya akan merayakan kemenangan besar atas Barca dengan melakukan pesta bir. Pasalnya, menurut pemain berpostur 170 cm itu, kemenangan atas Raksasa Katalan merupakan hal istimewa bagi timnya.

“Kami akan merayakan kesuksesan ini dengan pesta bir,” tegasnya, seperti dilansir Football Espana, Kamis (2/5/2013).

Lahm menambahkan menghadapi klub sekaliber Barca timnya berusaha untuk tampil maksimal, baik saat di Allianz Arena maupun saat bermain di Camp Nou. Melajunya Munich ke partai pamungkas membuka peluang mereka meraih treble musim ini.

“Kami berusaha tampil baik dan mengalahkan Barcelona di kandang mereka. Saya selalu mengatakan bahwa kami memliki sejumlah karakter spesial dalam skuad dan kami mampu meraih sejumlah hal bagus,” tutup pemain berusia 29 tahun itu. (okezone.com) 

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:51 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf