lihat juga

Thursday, May 2, 2013

Kangen Band Siap Duet dengan Andhika, Asal..

 Reyhan (paling tengah) vokalis baru Kangen Band (Foto: Rama/okezone)
JAKARTA - Reyhan sudah ditetapkan jadi vokalis Kangen band pengganti Andhika setelah dipecat karena menyalahi kontrak dengan pihak label Warner Music.

Menurut Doddy pentolan band, posisi Reyhan di Kangen Band sudah tidak bisa diganggu-gugat. Dia tegaskan itu saat ditanyai wartawan apakah Andika masih punya kesempatan memperkuat kembali Kangen Band.

"Ooooo..tidak bisa! Kami kan sudah terikat kontrak baru," ujar Doddy sambil tertawa saat dijumpai di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (02/05/2013).

Band yang mulai naik namanya lewat single "Tentang Bintang" pada medio 2005 ini hanya mau berduet dengan mantan vokalis Andhika hanya apabila diminta oleh pihak label. "Ya, kalau perusahaan yang nyuruh, iya," katanya.

Doddy tak sembarangan menerima Andika begitu saja karena ingin profesional menjalankan karir Kangen Band yang sudah lama masuk industri,

"Memangnya ngeband-ngebandan, ada tanggung jawab sama perusahaan, dan kasihan yang baru juga," lanjut Doddy.

Sebelumnya diberitakan, Andhika kini sudah dijatuhi hukungan selama tujuh oleh Pengadilan Negeri Lampung karena terbukti mencabuli gadis di bawah umur. Namun, sebelum vonis diberikan hakim, Andhika sudah lebih dulu menikahi "korban"-nya bernama Chaca. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:27 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf