lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Juventus & City Bidik Nainggolan

 Radja Nainggolan. (Foto: Ist)
CAGLIARIMidfielder Radja Nainggolan memang bermain impresif musim ini. Bersama Cagliari tim yang dibelanya sejak 2009, Radja menjelma menjadi pemain penting dalam tim. Tak ayal, gelandang 24 tahun itu diminati oleh klub-klub elite Eropa.

Terbaru, Manchester City dan Juventus dikabarkan siap untuk memboyong gelandang keturunan Indonesia ini. Mendengar kabar itu, Radja mencoba menyikapinya dengan tenang. Mantan pemain Piacenza itu juga tidak ingin terburu-buru memutuskan untuk pindah dari Cagliari.

Pemain internasional Belgia ini memang sangat mempercayai tentang tawaran yang datang kepada agennya. Radja juga memilih sikap untuk tenang dan fokus kepada Cagliari untuk mengakhiri musim dengan baik.

“Saya masih mempunyai hubungan yang baik dengan agen saya. Dia seperti seorang ayah bagi saya dan saya memiliki kepercayaan besar dalam dirinya,” ujar Radja Nainggolan seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (1/5/2013).

“Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan tentang masa depan saya. Pertandingan tinggal tersisa empat pertandingan lagi dan saya ingin mengakhiri musim dengan baik. Kemudian kita akan sama-sama melihat apa yang akan terjadi,” lanjut Radja.

Kans Radja untuk melanjutkan karier di klub yang lebih besar memang sangat terbuka lebar. Pemain kelahiran 4 Mei 1988 itu memang diyakini akan berkembang jika masuk dalam skuad yang lebih kuat. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 1:57 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf