lihat juga

Friday, May 3, 2013

Jika Harus Pergi, Mourinho Ingin Pergi dari Madrid dengan Baik-baik

 
Madrid - Jose Mourinho tak mau membicarakan masa depannya sebelum musim berakhir. Jika memang ia harus pergi, ia mau pergi dari Real Madrid dengan baik-baik.

Perselisihan dengan pemain senior plus kegagalan di La Liga serta Liga Champions membuat masa depan Mourinho kian kencang dispekulasikan. Apalagi Mourinho secara tersirat sudah menyebut bahwa La Liga sepertinya tidak cocok untuk dirinya.

Ia menilai bahwa Liga Inggris lebih mencintainya dan juga tentunya Chelsea. Apakah ini artinya Mourinho memang akan pergi dari Santiago Bernabeu musim panas nanti?

"Tidak ada gunanya membicarakan apakah aku akan pergi atau tidak. Jika aku pergi pun, aku tidak akan menjelaskan apa alasannya," ujar Mourinho di Sky Sports.

"Aku selalu meninggalkan klub-klubku dulu dengan baik-baik. Bahkan ketika aku hengkang dari Chelsea, yang terlihatnya kontroversial, pada kenyataannya tidak seperti itu. Aku tidak pernah meninggalkan hal-hal negatif di klub-klubku terdahulu. Pastinya hal-hal positif," sambungnya.

"Aku bekerja dengan sangat profesional dan aku masih punya rasa hormat serta senang untuk bekerja di klub ini seperti satu atau bulan lalu."

"Aku belum mengambil keputusan apapun. Istri dan anak-anakku akan jadi yang pertama tahu. Lalu presiden (Florentino Perez) dan Direktur Umum (Jose Angel Sanchez)."

"Kami akan berbicara soal masa depan ketika musim berakhir. Aku masih punya laga final Copa del Rey dan beberapa laga La Liga," demikian dia.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:33 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf