lihat juga

Friday, May 3, 2013

Jabatannya Dispekulasikan, Mancini Santai

 
Manchester - Roberto Mancini menjawab dengan kalem, bahkan dengan setengah bercanda, ketika ditanya soal jabatannya. Manajer Manchester City itu seperti tidak peduli dengan spekulasi yang beredar.

Belakangan, beredar kabar bahwa posisi Mancini musim depan akan digantikan manajer Malaga, Manuel Pellegrini. Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, disebut-sebut sudah makan malam dengan Pellegrini untuk membahas kemungkinan tersebut.

Mancini, yang ditanyai mengenai kebenaran kabar itu, menjawabnya dengan santai.

"Saya harap makan malam mereka menyenangkan," kata eks allenatore Inter Milan ini setengah berseloroh kepada Sky Sports.

"Txiki suka berkeliling dunia karena tuntutan pekerjaannya. Karena alasan ini, saya tidak bermasalah jika dia pergi makan malam dengan perwakilan Pellegrini, atau perwakilan Brendan Rodgers."

"Saya pikir, kabar itu tidak benar. Tapi, jikapun iya, maka saya tidak punya masalah sama sekali."

Mancini gagal membawa City mempertahankan trofi Premier League. Namun, dia masih punya kesempatan untuk mempersembahkan satu trofi, yakni Piala FA.

"Saya masih punya empat tahun dalam kontrak saya. Saya tahu bahwa saya bekerja dengan orang-orang yang serius, seperti chairman Khaldoon Al Mubarak dan Sheikh Mansour."

"Kami punya hubungan yang baik. Dalam tiga tahun kami sudah mendapatkan beberapa trofi dan sekarang kami mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan trofi lainnya."


(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:29 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf