lihat juga

Friday, May 3, 2013

Howard Webb Kembali Pimpin MU vs Chelsea

 
London - Big match Manchester United versus Chelsea akan dipimpin oleh wasit kenamaan Inggris, Howard Webb. Ini bukan kali pertama Webb memimpin duel antara The Red Devils dan The Blues pada musim ini.

Laga MU kontra Chelsea akan digelar di Old Trafford, Minggu (5/5/2013) malam WIB. Bagi tim tuan rumah, laga tersebut sudah tidak menentukan apa-apa karena mereka sudah pasti jadi juara. Sebaliknya, tim tamu butuh poin demi mengamankan posisi di empat besar.

Webb dipercaya untuk memimpin laga seru tersebut dengan dibantu dua hakim garis, Michael Mullarkey dan Sian Massey, dan wasit keempat Andre Marriner. Wasit berkepala pelontos itu sebelumnya juga memimpin laga MU kontra Chelsea di ajang Piala FA yang berakhir imbang 2-2, bulan Maret lalu.

Sepanjang musim ini, Webb sudah memimpin 41 pertandingan di berbagai ajang, baik di level klub maupun internasional. Dia tercatat sudah mengeluarkan 146 kartu kuning dan lima kartu merah.

Webb musim ini sudah memimpin tiga laga yang melibatkan MU dan memberikan lima kartu kuning kepada kubu 'Setan Merah'. Dia juga memimpin empat laga yang melibatkan Chelsea dan memberikan sepuluh kartu kuning untuk pemain-pemain mereka.


(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:15 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf