lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Horoskop 1-6 Mei 2013 (V)

 detail berita
CAPRICORN (21 Desember-18 Desember)

Anda tahu berada di jalan yang benar. Yang penting adalah terus melakukan apa yang dilakukan - tidak peduli berapa banyak orang yang mempertanyakan tujuan dan apakah bertindak untuk kepentingan terbaik Anda sendiri. Beberapa pekan terakhir ini telah membuat Anda kelelahan secara emosional dan spiritual, tetapi juga membuat Anda merasa lebih hidup. Anda akan berani melangkah menjauh dari kehidupan yang terlalu membatasi dan tidak memuaskan untuk sepenuhnya menjadi siapa diri Anda sebenarnya.

Asmara: Anda mengatakan pada diri sendiri tidak mencari hubungan yang serius dan sepertinya dia akan mengetahuinya. Dan setelah dia pergi, Anda akan mulai merana. Untungnya tidak perlu berlama-lama merana, Anda bisa menyelesaikan semuanya dengan satu panggilan telefon.

Karier: Anda melakukan dua pekerjaan. Bagus sih, tapi Anda akan berkarier di mana? Itulah pertanyaan yang akan menghampiri ketika berpikir Anda tidak cukup bagus. Sebenarnya, Anda bisa melakukan yang terbaik. Tapi, Anda tampaknya tidak mendengar orang-orang ketika mereka mengatakan demikian dan jika tidak percaya mereka, Anda hanya akan mengubur diri hidup-hidup. Santailah.

AQUARIUS (19 Januari-17 Februari)


Anda telah membuat keputusan dan melakukannya. Anda mengatakan kepada orang lain bahwa keputusan itu sudah dipikirkan matang-matang, tetapi sebenarnya tidak. Anda benci mengakuinya, tapi ini adalah hal terbaik yang bisa dilakukan. Anda akan mendapatkan apa yang diinginkan dan banyak lagi. Itu akan menjadi hal menyenangkan terakhir bagi Anda, tetapi jika ingin meninggalkan keputusan Anda, mungkin itu lebih baik.

Asmara: Anda ingin dimanja pekan ini. Anda bahkan mungkin mengikuti pasangan dari kamar ke kamar dan memanggilnya setiap 45 menit untuk melihat apa yang dia lakukan. Apa yang terjadi? Ini tidak seperti Anda. Energi bumi adalah energi ikatan. Ketika Anda memiliki banyak energi bumi mengalir melalui horoskop seperti sekarang, Anda ingin secara fisik dekat dengan seseorang yang spesial. Dan ini bukan hal buruk. Pria juga ingin merasa dibutuhkan.

Karier: Anda harus beralih strategi untuk berurusan dengan bos atau klien keras kepala. Anda benci bersikap keras seperti ini. Sayangnya, Anda berurusan dengan seseorang yang segala sesuatu harus sesuai caranya, namun memakan uang perusahaan. (Bersambung)
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:36 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf