lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Horoskop 1-6 Mei 2013 (IV)

 detail berita
SCORPIO (22 Oktober-20 November)
  Anda benar, mereka salah. Jadi, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menunggu sampai mereka mendapat petunjuk bahwa mereka salah. Untungnya, ada rupiah yang akan mendatangi Anda. Sementara itu, temukan cara lebih baik untuk menyimpan uang karena semakin Anda menahan uang, cinta atau perhatian, semakin besar mereka nantinya.

Asmara: jangan salahkan pasangan jika mencegah Anda hidup boros dan mewah atau jika pasangan tidak bisa memberi Anda nafkah yang lebih besar. Pekan ini, Anda merasa frustrasi dan tertekan, masuk akal jika Anda akan menyalahkan pasangan sendiri. Tapi hubungan dapat menjadi hal yang bisa menunda atau menghalangi Anda melakukan sesuatu yang ingin dilakukan. Anda pun jadi suka menunda melakukan sesuatu karena memikirkan hubungan Anda. Jika benar, maka pelakunya adalah Anda dan bukan pasangan.

Karier: Sulit jika Anda memiliki pendapat yang berbeda dalam kelompok -terutama ketika Anda berada di bawah begitu banyak tekanan untuk dipatuhi. Untungnya, pendapat Anda akan terbukti benar. Sayangnya, Anda sekarang memiliki tugas tak enak dengan menyelamatkan rekan kerja yang sudah terjerumus dengan pendapat yang salah.

SAGITTARIUS (21-20 November Desember)

Anda akan segera mendapat tanda-tanda bahwa hidup Anda berubah. Jangan berharap jika ada hujan ikan dari langit, tetapi tandanya akan cukup membuat Anda sadar.

Asmara: Kehidupan asmara Anda akan seperti sinetron pekan ini. Hal ini dimulai dengan mendengarkan rekan menceritakan kesulitannya atau selalu ada saat suami teman Anda butuh bantuan. Tapi orang ini ternyata mencari lebih dari sekadar bahu untuk bersandar. Biasanya, Anda akan menarik diri diam-diam, tapi dia sudah mengatakan kepada orang lain tentang perasaannya pada Anda.

Karier: Tampaknya tidak ada yang benar dengan Anda di tempat kerja. Namun, jangan menyerah. Ini adalah salah satu ketika Anda harus disiplin dan bermotivasi, namun kurangnya minat. Padahal yang berbeda, sepertinya Anda akan mengambil langkah lebih dekat untuk membereskan keuangan rumah tangga. (Bersambung)
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf