lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Horoskop 1-6 Mei 2013 (II)


 detail berita
CANCER (20 Juni-21 Juli)

Prioritas utama dengan membebaskan diri dari jeratan utang yang telah membuat kantong Anda kering terlalu lama.

Cinta: Membiarkan seseorang berada di sisi Anda adalah salah satu hal yang paling sulit dilakukan. Anda merasa rentan hingga bekerja keras untuk menunjukkan bahwa tidak ada masalah. Tapi kadang-kadang, Anda dapat mengirim pesan salah yang mengindikasikan tidak perlu siapa pun. Ini dapat membuat orang jauh, padahal yang ingin dilakukan adalah menyambut mereka dalam pelukan hangat Anda. So, bukalah hati Anda dan ceritakan masalah yang sedang terjadi.

Karier: Hal yang tadinya buruk akan menjadi lebih buruk dalam karier Anda. Anda tadinya percaya bahwa ada orang dengan posisi lebih tinggi yang mendukung, namun ternyata dia malah menjauhi dan meninggalkan Anda. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan sekarang? Berimprovisasi. Setiap situasi dapat diselesaikan, asalkan Anda tetap tenang dan tidak kehilangan akal. Akan ada bantuan yang tak terduga.

LEO (Juli 22-21 Agustus)

Hasil tak terduga setelah melalui hari-hari penuh stres tinggi dan kegembiraan adalah berat badan Anda naik. Lalu, Apa yang akan Anda lakukan untuk menjaga berat badan? Untungnya, ini waktu yang tepat untuk melakukan olahraga dan diet baru karena apa pun yang Anda mulai sekarang (kesehatan atau keuangan) mungkin akan bergerak menjauh. Manfaatkan waktu untuk membentuk tubuh yang Anda inginkan.

Asmara: Tubuh memiliki selera. Dan tubuh menginginkan sesuatu seperti makanan, tidur dan seks. Karenanya, tubuh bisa jadi sangat “ngotot” jika tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Cinta akan membawa Anda kepada sesuatu yang lebih bermakna. Gunakan pekan ini untuk menambahkan sesuatu yang lebih bergizi dalam diet harian Anda - sesuatu yang menghubungkan Anda dengannya secara dalam dan emosional. Anda dan pasangan sudah terlalu banyak konsumsi makanan jadi, cobalah memasak makanan sendiri.

Karier: Anda tidak bisa menang sejauh supervisor atau klien tidak kooperatif. Anda bagai makan buah simalakama. Apakah sebaiknya Anda mulai memperbarui resume Anda? Ini tidak ada hubungannya dengan kinerja pekerjaan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan gaya manajemen Anda yang unggul. Jika ada orang yang di-bully karena kemampuan kerjanya, ajarkan dia dengan contoh agar tidak dilecehkan lagi. Jadilah optimistis dan profesional, serta dia akan memahami dan mulai melakukan hal yang sama. (Bersambung)
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:38 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf