lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Horoskop 1-6 Mei 2013 (I)


 detail berita
TAURUS (19 April-19 Mei)

Asosiasi hubungan atau bisnis telah melewati breaking point yang menimbulkan pertanyaan, “Mengapa Anda masih bertahan?” Ada beberapa hal yang layak diperjuangkan dan tidak, serta apa yang Anda cari sekrang ini seperti, "Bertempur untuk dapat memenangkan perang lain." Menang dalam perang ini untuk ketenangan dan kesejahteraan rohani Anda. Sudah waktunya memutuskan hubungan. Harga yang dikorbankan tidak sebanding dengan apa yang Anda terima.

Asmara: Semakin banyak Anda memaksa, semakin akan mengganggu kekasih Anda. Dia tidak mood dan butuh ruang pribadi. Jika Anda ingin menyalurkan energi kompulsif seksual Anda, berolahragalah lebih sering atau mandi air dingin. Para pria sudah lama melakukan hal ini untuk mengalihkan gairah seksualnya.

Karier: Anda bukan tipe orang yang suka mengambil sesuatu yang bukan milik pribadi. Tetapi jika melihat kesempatan, Anda pasti akan meraihnya. Hal ini bisa menciptakan beberapa masalah ketika Anda mengejar tugas, proyek, atau klien yang menjadi milik rekan kerja. Dia memang tidak bekerja dengan baik, namun orang-orang pasti akan terganggu jika hak prerogatif mereka diusik. Namun, siapa yang cepat dia yang dapat.

GEMINI (20 Mei-19 Juni)

Anda bebas datang dan pergi seperti yang diinginkan, tapi semua itu akan berubah pekan ini. Tiba-tiba Anda akan memperhitungkan dan bertanggung jawab kemana saja pergi, apa yang Anda lakukan, dan uang yang telah dihabiskan. Orang yang sikapnya seperti ibu asrama akan datang dalam hidup Anda sebagai atasan rewel, manajer yang suka mengomel, atau klien yang mencurigakan.

Asmara: Jika Anda frustasi atau marah, pikirkan apa yang ingin Anda katakan padanya. Anda sudah punya cukup banyak masalah dalam kehidupan Anda tanpa menambahnya dengan masalah teman-teman.

Karier: Anda akan mendapat kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan. Namun, hal ini juga bisa menciptakan situasi canggung. Sepertinya, Anda sedang diwawancarai untuk posisi yang saat ini sudah diduduki oleh orang lain. Yang menjadi masalah, dia bahkan belum tahu telah dipecat. Ini aneh -tapi normal untuk bisnis- jadi ambil langkah pelan-pelan. Anda tidak mengambil apa pun dari siapa pun jika itu bukan milik mereka. (Bersambung)
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:42 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf