lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Geser Casillas, Lopez: Terima Kasih Mou!

 Diego Lopez. (Foto: Reuters)
MADRID – Penjaga gawang Real Madrid Diego Lopez merasa banyak berhutang budi dengan Jose Mourinho. Apa sebab, belakangan ini Jose Mourinho lebih mempercayakan posisi kiper utama kepada dirinya ketimbang Iker Casillas.

Hal itu sontak membuat berbagai kalangan bertanya-tanya, mengapa pelatih berjuluk The Only One itu lebih memilih mantan kiper Sevilla itu. Namun, kiper gaek itu menjawab semua tanda tanya itu dengan penampilan yang mengesankan. Namun sayang, saat laga semifinal Liga Champions Lopez belum bisa membantu El Real melaju ke babak final pentas tertinggi klub-klub Eropa itu.

Tidak lupa juga, Lopez mengucapkan rasa terima kasih kepada Mou yang sudah memberikan kepercayaan penuh. Bahkan, mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu berdiri sebagai orang yang paling bertanggung jawab dengan segala risiko dan kritikan atas sikapnya itu.

“Dia (Mourinho) memberikan saya kontinuitas dalam pertandingan dan dia (Mourinho) adalah orang yang telah memiliki kepercayaan kepada saya, sepanjang karier saya,” ujar Diego Lopez seperti disitat Tribalfootball, Kamis (2/5/2013).

“Saya berterima kasih atas banyak hal. Kami mempunyai banyak kompetisi dan tujuan kami menjadi klub yang terbaik,” lanjut kiper asal Spanyol itu.

Kedatangan Lopez memang berawal untuk menggantikan peran Casillas yang harus menepi karena cedera yang dideritanya. Namun, setelah penjaga gawang internasional Spanyol itu sudah pulih, justru Mou tetap mempercayakan posisi kiper kepada Lopez. Inilah yang sempat membuat situasi di kubu Madrid kurang kondusif. (okezone.com) 

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:50 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf