lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Gerrard Ingin Menangi Derby untuk Carragher

 
Liverpool - Laga antara Liverpool kontra Everton akhir pekan ini akan jadi derby Merseyside terakhir bagi Jamie Carragher. Karena itu, Steven Gerrard bertekad memenangi laga ini untuk rekannya yang akan pensiun itu.

Carragher yang hanya membela Liverpool selama karier profesionalnya itu memutuskan untuk gantung sepatu di akhir musim 2012/2013 ini. Pemain yang memperkuat The Reds sejak tahun 1996 itu mengumunkan rencana pensiunnya pada bulan Februari silam.

Akhir pekan ini, Liverpool akan melakoni laga derby melawan Everton di Anfield, Minggu (5/5/2013) malam WIB. Laga ini akan jadi laga derby Merseyside terakhir bagi Carragher sebelum gantung sepatu.

Untuk itu, Gerrard bertekad membawa Liverpool memenangi laga ini. Dia ingin kemenangan atas Everton jadi laga yang selalu diingat Carragher.

"Menjadi orang lokal kami merasakan semangat yang ada di kota ini. Derby Merseyside adalah laga besar," sahut Gerrard kepada talkSPORT.

"Jamie Carragher akan bermain di akhir pekan, dia adalah salah satu nama yang ada di daftar pemain saat ini karena dia tampil brilian sejak kembali ke tim."

"Kami berharap mendapat kemenangan yang manis untuk diingat Jamie karena ini adalah yang terakhir untuknya. Aku akan merindukannya lebih dari siapa pun. Aku dekat dengan Jamie di dalam dan luar lapangan, ini adalah momen emosional," lugas kapten Liverpool itu.

Liverpool yang masih terus memburu tiket ke kompetisi Eropa musim depan saat ini ada di posisi tujuh klasemen dengan 54 poin. Sementara Everton berada satu tingkat di atasnya dengan keunggulan lima angka.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:58 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf