lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Gerrard Ingin Berikan Kenangan Manis Bagi Carragher

 http://img.okeinfo.net/content/2013/05/02/45/800850/cd9lmt4USk.jpg
LIVERPOOL - Laga antara Liverpool kontra Everton yang bertajuk derby Merseyside, Minggu (5/52013), akan menjadi derby terakhir bagi Jamie Carragher. Oleh karena itu, kapten The Reds Steven Gerrard mengakui siap memberikan kenangan manis bagi Carragher dengan sebuah kemenangan.

Seperti diketahui, bahwa Carragher memang telah memutuskan untuk pensiun sebagai seorang pesepakbola di akhir musim 2012/2013 ini. Terlebih, kontrak pemain berusia 35 tahun itu bersama Liverpool akan berakhir pada musim panas mendatang

Jelang berakhirnya musim ini, Carragher akan melakoni derby Merseyside ke-30 sepanjang kariernya di Liverpool sejak 1996. Gerrard mengakui bahwa dirinya ingin Liverpool meraih kemenangan hingga menjadi laga yang berkesan bagi Carragher.

"Menjadi orang lokal kami merasakan semangat yang ada di kota ini. Derby Merseyside adalah laga besar. Jamie Carragher akan bermain di akhir pekan, dia adalah salah satu nama yang ada di daftar pemain saat ini karena dia tampil brilian sejak kembali ke tim,” ujar Gerrard.

"Kami berharap mendapat kemenangan yang manis untuk diingat Jamie karena ini adalah yang terakhir untuknya. Saya akan merindukannya lebih dari siapa pun. Kedekatan saya  dengan Jamie di dalam dan luar lapangan adalah momen emosional," sambungnya seperti dilansir TalkSPORT.

Saat ini Liverpool yang berada di posisi ketujuh dengan 54 poin masih berjuang mendapatkan tiket ke Europa League. Sementara itu, Everton berada di posisi keenam dengan unggul lima poin dari rival sekotanya tersebut.(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:40 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf