lihat juga

Friday, May 3, 2013

Gerrard: Everton Konsisten, Tapi . . .

 Steven Gerrard. (Foto: Ist)
LIVERPOOL – Duel panas siap tersaji di Anfield akhir pekan ini (5/5). Liverpool akan kedatangan Everton yang musim ini bermain cukup impresif. Ya, kubu The Toffees memang tampil konsisten sejauh ini di Premier League. Itu terlihat dari peringkat saat ini yang mampu berada di posisi keenam.

Laga bertajuk derby Merseyside ini memang akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk disimak. Pasalnya, posisi kedua tim hanya berbeda satu tingkat. Tidak hanya itu, kedua tim juga dipastikan akan mencoba mencuri poin guna memperoleh asa menembus zona Champions
.
Sepak terjang Everton juga mendapatkan perhatian dari gelandang Liverpool, Steven Gerrard, midfielder 32 tahun itu mengatakan Everton merupkan tim yang baik. Namun, Gerrard juga yakin The Reds mampu mengatasi perlawanan Marouane Fellaini cs.

“Ya, Everton adalah tim yang konsisten, tetapi mereka masih berada pada posisi keenam,” ujar Gerrard seperti disitat Sky Sports, Jumat (3/5/2013).

“Mereka (Everton) memiliki musim yang baik tapi mungkin target mereka sedikit berbeda dengan klub lain dalam klasemen,” sahut kapten Liverpool itu.

Gerrard juga tidak menampik bahwa jelang laga nanti klubnya masih di bawah bayang-bayang dari inkonsistensi. Namun, kans untuk mendapatkan poin penuh masih sangat terbuka lebar.

“Liverpool tetap menjadi perhatian utama saya. Target kami pada awal musim adalah menembus posisi empat besar, tetapi melihat posisi kami saat ini jelas konsistensi kami masih belum baik,” tutup Gerrard. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 3:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf