lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Gagal di Liga Champions, Barca Diminta Segera Kunci Gelar La Liga

 
Barcelona - Kegagalan Barcelona melaju ke final Liga Champions ditanggapi cukup positif oleh Andres Iniesta. Ia meminta rekan-rekannya kini memikirkan liga dan berusaha secepatnya mengunci gelar.

Barca harus kembali mengakui keunggulan Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions dengan skor 0-3, Kamis (2/5/2013) dinihari WIB. Hasil ini membuat The Catalans gagal melaju ke final, kalah agregat 0-7 setelah di pertemuan pertama takluk empat gol tanpa balas.

Tak mau terlalu meratapi kegagalan, Iniesta meminta skuat Barca untuk segera mengalihkan konsentrasi ke liga dan berusaha mengunci gelar secepatnya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung upaya Barca untuk membalikkan keadaan dan melaju ke partai puncak.

"Kami harus berterima kasih pada orang-orang atas dukungan yang mereka berikan kepada kami, melihat mereka bersorak untuk kami benar-benar sebuah dorongan, tapi kami tidak berhasil. Tahun depan kami akan mencoba lagi," ujar Iniesta seperti dikutip AS.

"Sekarang kami harus memikirkan liga, itu berada dalam jangkauan kami. Tapi, kami harus bisa memisahkan hal-hal ini (kegagalan) dan bertarung untuk memenanginya sesegera mungkin dan tentu akan senang dengan raihan tersebut," imbuhnya.

Barca kini berada di puncak klasemen La Liga dengan nilai 85, unggul 11 angka atas Real Madrid yang menempati urutan kedua. Mereka hanya membutuhkan lima poin lagi untuk memastikan gelar juara, atau satu kemenangan lagi jika Madrid kalah di pertandingan berikutnya. Akhir pekan ini, Barca akan berhadapan dengan Real Betis di Camp Nou.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:04 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf