lihat juga

Thursday, May 2, 2013

Empat Pemainnya Terancam Akumulasi Kartu, Benitez Tak Khawatir

 
London - Empat pemain Chelsea terancam hukuman akumulasi kartu di leg kedua babak semifinal Liga Europa melawan FC Basel. Namun Rafael Benitez enggan memikirkan hal itu dan memilih untuk fokus meloloskan Chelsea.

Chelsea akan melakoni laga leg kedua babak semifinal Liga Europa dengan menjamu Basel di Stamford Bridge, Jumat (3/5/2013) dinihari WIB. The Blues punya modal kemenangan 2-1 yang didapat di dari leg pertama lalu.

Dengan situasi itu, Chelsea lebih diunggulkan untuk melangkah ke babak final. Akan bermain di kandang sendiri sekaligus termotivasi untuk memenangi satu-satunya gelar di musim ini, Chelsea bisa dipastikan akan tampil mati-matian di laga ini.

Namun, empat pemain Chelsea tengah terancam akumulasi kartu. Mereka adalah David Luiz, Ramires, Ryan Bertrand, dan John Obi Mikel. Jika mendapat kartu kuning saat menghadapi Basel di leg kedua, maka mereka dipastikan absen di laga final yang akan dimainkan di Amsterdam ArenA pada 15 Mei mendatang.

Terkait hal itu, Benitez tak mau ambil pusing. Manajer interim Chelsea itu akan tetap menurunkan komposisi pemain terbaiknya demi memastikan tiket ke partai puncak.

"Yang penting adalah menang dan lolos ke final. Kami akan mencoba untuk melakukannya dengan tim terbaik untuk laga ini. Tidak masalah soal kartu kuning," sahut Benitez di situs resmi klub.

"Kami sudah lolos ke semifinal. Ini adalah capaian yang fantastis di musim yang sibuk dan periode transisi. Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan ada di final," lugasnya.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf