lihat juga

Friday, May 3, 2013

Elvy Sukaesih Batal Duet dengan Uje

 Elvy Sukaesih (foto: Tomi Tresnady/Okezone)
JAKARTA- Meninggalnya Ustadz Jefri Al Bukhori meninggalkan banyak kesan bagi semua orang, tak terkecuali dengan penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih. Sebelumnya, dia berencana untuk berduet dengan pria yang akrab disapa Uje itu.

Elvy bercerita, dia meminta anaknya menghubungi Uje untuk rencana pembuatan lagu religi. Uje pun menyambut baik, tapi sayang rencana itu urung terlaksana.

"Belum lama ini anakku menghubungi Ustadz Uje, terus ada rencana kita mau rekaman religi. Oh dia seneng banget, dia bilang 'salam sama Umi, insya Allah kalau kontrak aku bulan depan selesai, kita akan bikin program itu," kata Elvy menyerupai Uje, saat ditemui di acara tahlilan Uje di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (2/5/2013) malam.

Elvy baru menyadari jika kontrak yang dimaksud adalah kontrak hidupnya. "Tapi yang dimaksud dengan kontrak ini ya ternyata kontrak kehidupannya, ternyata Allah yang punya kuasa, yang punya rencana," kata Elvi.

Meski begitu, Elvy yakin Allah memiliki rencana lain yang lebih baik Uje dan semuanya. "Inilah kunci Allah. Semoga kita juga bisa khusnul khotimah semua. Amin," doa Elvy.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:01 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf