lihat juga

Friday, May 3, 2013

Dewa 19, Slank hingga BIP Guncang Padang, Besok

 Dewa 19, Ari Lasso, dan penyelenggara Road to Soundrenaline (Foto: Rus Akbar/okezone)
PADANG - Kota Padang, Sumatera Barat, akan dihibur oleh penampilan musisi legendaris Dewa 19 feat Ari Lasso serta Potlot Jamming (Slank feat BIP) melalui ajang Soundrenaline bertema bertema A Journey fo Rock Harmony yang digelar di Lanud TNI AU besok siang, Sabtu 4 Mei.

Ari Lasso dalam konfrensi persnya mengatakan ini adalah festival musik yang lama bertahan dan terawet di Indonesia.

“Dengan tema ini kita menghargai perjalan harmoni musisi-musisi dan spirit hidup, kita juga akan kembali reuni dengan band-band yang pernah membesarkan kita,” ujarnya saat jumpa pers di hotel Pangeran Beach Padang, Jumat (3/5/2013).

Andra Ramadhan gitaris Dewa 19 dan juga mewakili Andra and The Backbone merasa bangga ikut serta dalam pesta musik rock untuk ke sekian kalinya ini. “Kita akan memainkan 12 lagu Dewa 19 mulai dari album lama sampai lagu era Once,” ujarnya

“Memang tidak ada persiapan kolaborasi dengan penyanyi lama ini, seperti Dewa 19 dengan Ari Lasso, semua sudah terlatih saja,” sambung Agung Yudha drummer Dewa 19.

Novrial Rustam, Manager Direktur Kilau Indonesia yang menjadi panitia penyelenggara acara Soudrenaline menjelaskan, sampai hari ini persiapan lokasi acaranya sudah 95 persen.

“Acara ini akan dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai selesai menampilkan Dewa 19 feat Ari Lasso, Slank feat BIP, Andra and The Backbone, /rif, serta band-band lokal di Sumatera Barat,” katanya.

Panitia juga sudah menyediakan tiket sebanyak 15 ribu lembar. Untuk satu tiket dihargai Rp25 ribu. Tiket bisa langsung dibeli besok di area venue.

“Tiket tidak diperjual belikan kepada orang yang masih berumur 18 tahun ke bawah, untuk membeli tiket harus mengeluarkan KTP, SIM atau kartu mahasiswa,” ujarnya.

Tahun ini, road to Soundrenaline yang disponsori HM Sampoerna ini merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya digelar di Bandung pada 2 April, Padang besok 4 Mei 20013, kemudian dilanjutkan ke Banjarmasin 25 Mei mendatang. Setelah itu berlanjut ke Denpasar, Bali 15 Juni. Kemudian acara puncak digelar di Kota Jogja pada 29 Juni.
(okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 7:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf