lihat juga

Friday, May 3, 2013

Crutchlow Siap Bersaing Kembali dengan Honda & Yamaha

 

Jakarta - Cal Crutchlow ingin melanjutkan momentum bagus dari balapan sebelumnya. Pebalap Inggris itu mengaku siap kembali bersaing dengan Honda dan Yamaha di MotoGP Jerez, akhir pekan ini.

Performa Crutchlow di musim ini terlihat menjanjikan. Setelah finis kelima pada seri pembuka di Qatar, dia berhasil mengganggu persaingan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Marc Marquez dengan finis keempat di Austin.

Dibandingkan para rivalnya, Crutchlow tidak memiliki banyak pengalaman di sirkuit Jerez. Meski begitu, Crutchlow layak percaya diri menyusul hasil bagus dalam ujicoba pramusim pada Maret lalu di mana dia tampil sebagai yang tercepat.

"Balapan Jerez akan lebih sulit untuk finis di urutan keempat dibandingkan di Texas karena akan ada banyak pebalap yang bisa lebih kencang," nilai pebalap Tech 3 itu dalam wawancaranya dengan MCN.

"Mereka punya lebih banyak pengalaman dan itu adalah lintasan di mana Dani dan Jorge bisa sangat, sangat cepat dan Marc juga bisa cepat sedangkan Valentino berpotensi memenangi balapan."

"Dia (Valentino) sama cepatnya dengan aku saat ujicoba tapi bagaimanapun aku akan tetap percaya diri setelah hasil di Texas dan aku datang ke Jerez untuk bertarung dan mereka tahu aku siap bertarung," seru Crutchlow. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf