lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

"Fans Cinta Suarez, Lihat Saja di St James Park"

 Luis Suarez dan Lucas Leiva. (Foto: The Sun)
LIVERPOOL – Luis Suarez harus menerima sanksi skor berupa larangan bertanding di 10 pertandingan. Hukuman itu dijatuhi FA menyusul aksi Suarez terhadap bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Meski demikian, Lucas Leiva menegaskan bahwa rekan setim tetap mendukung striker asal Uruguay itu. Lucas juga menyatakan Suarez akan tetap menjadi pemain penting bagi The Reds.

“Sebagai seorang pemain, kami semua berada di belakangnya. Dia (Suarez) merupakan pemain penting untuk klub ini dan dia juga merupakan sosok yang harus kami bantu,” kata Lucas, seperti dilansir The Sun, Rabu (1/5/2013).

“Saya hampir bersama Luis (Suarez) sejak kejadian itu. Dia kini baik-baik saja, dia tahu bahwa dia akan melewatkan sejumlah pertandingan tapi dia akan kembali lebih kuat usai kejadian ini,” sambungnya.

Kendati kerap berulah, namun tak dapat dipungkiri bahwa Suarez merupakan salah satu striker terbaik saat ini. Hal tersebut terbukti dengan raihan gol Suarez musim ini, bahkan pemain berusia 26 tahun itu berhasil menempatkan namanya di urutan kedua pencetak gol terbanyak Premier League dengan 23 gol.

Tak mengherankan apabila sejumlah klub meminati mantan pemain Ajax Amsterdam itu. Juventus dan Bayern Munich merupakan dua klub yang kabarnya berniat memboyong Suarez dari Anfield. Mengenai masa depan rekan setimnya, Lucas mengaku tak mengetahui banyak.

“Saya belum mendiskusikan mengenai hal itu dengannya. Kami tidak membicarakannya karena itu merupakan urusan pribadinya. Saya tidak dapat mengatakan apa yang ada di pikirannya, namun dia masih memiliki kontrak di sini,” lanjutnya.

“Para fans begitu mencintainya, fakta tersebut dapat dilihat di St James Park, di mana mereka menyanyikan namanya. Kami semua berharap Luis akan tetap menjadi pemain Liverpool musim depan,” tandasnya. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 1:59 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf