lihat juga

Monday, May 6, 2013

Cara Mempercepat Modem Smartfren

Cara Mempercepat Modem Smartfren - Internet sekarang sudah menjadi kebutuhan utama bagi semua orang, mulai dari pelajar, mahasiswa, pedagang, kantor, bahkan internet juga sudah di kenal anak-anak untuk bermain game. Tetapi apabila koneksi internet lemot atau lambat tentu hal tersebut membuat anda merasa tak jenak.

Bagi pengguna koneksi internet Smartfren kali ini saya mempunyai cara mempercepat modem Smartfren. Dan dari cara ini sudah banyak yang membuktikan kecepatan dari koneksi bisa sedikit bertambah. Tetapi itu semua juga tergantung dari sinyal modem smartfren yang anda dapatkan di rumah anda.

Tips cara mempercepat modem Smartfren ini usahakan jangkauan sinyal anda juga tersedia bagus, karena percuma juga bila koneksi jaringan di rumah anda cuma bisa mendapatkan satu sinyal saja. Dan berikut ini saya berikan cara mempercepat koneksi internet smartfren untuk modem anda.

Cara Mempercepat Modem Smartfren



Pilihan Pertama
Access number : #777 atau *99#
User name : cdma
Password : cdma
Advance setting DNS:
Primary DNS : 8.8.8.8
Secondary DNS : 8.8.4.4

Pilihan Kedua
Access number : #777 atau *99#
User name : smart
Password : smart
Advance setting DNS:
Primary DNS : 208.67.222.222
Secondary DNS : 208.67.220.220

Gantilah data akses modem anda dengan data akses diatas, bisa menggunakan salah satu yang paling cepat menurut letak jaringan koneksi anda sendiri. Dan cara mempercepat modem Smartfren kali ini mudah-mudahan bisa berguna untuk anda semuanya. Semoga bermanfaat.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 6:06 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf