lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Berebut Tiket Terakhir ke Amsterdam

 
Jakarta - Hiruk pikuk perebutan tiket final kompetisi Eropa belumlah usai karena masih ada dua partai yang juga krusial, yakni leg kedua semifinal Liga Europa yang akan memperebutkan dua tiket terakhir ke partai puncak di Amsterdam ArenA.

Pertengahan pekan ini semua mata tertuju pada Santiago Bernabeu dan Camp Nou di mana dua tiket final Liga Champions diperebutkan oleh empat tim yang akhirnya jadi milik Borussia Dortmund serta Bayern Munich.

Kini dua tiket lainnya ke final kompetisi Eropa lainnya juga sedang diperebutkan oleh empat tim, yakni Chelsea, FC Basel, Fenerbahce dan Benfica. Chelsea dan Fenerbahce sedikit lebih di depan dibanding kedua lawannya itu.

Sebab The Blues menang 2-1 di kandang Basel pada leg pertama pekan lalu sementara Fenerbahce menang tipis 1-0 di kandang saat menjamu Benfica. Kini kedua tim itu akan melakoni laga leg kedua dan tentunya Chelsea serta Fenerbahce ingin mempertahankan keunggulan yang didapat di pertemuan pertama.

Chelsea tentunya lebih diunggulkan karena mereka akan bermain di Stamford Bridge di leg kedua. Mereka tentu akan mati-matian di sini sebab Liga Europa adalah arena terakhir klub itu meraih trofi musim ini.

Sedangkan Basel coba memelihara asa dengan menciptakan kejutan seperti saat mengimbangi Tottenham Hotspur di perempatfinal lalu. Bisakah Rafael Benitez membawa Chelsea ke final kompetisi Eropa kedua beruntun mereka dalam setahun?

Sementara Fenerbahce akan coba meredam keperkasaan Benfica di Estadio Da Luz. Lalu 'Si Elang' berharap pada ketajaman Oscar Cardozo untuk bisa membobol sebanyak mungkin gawang tim asal Turki itu.

Siapa kira-kira pemilik dua tiket terakhir ke Amsterdam AreNa pada 15 Mei mendatang? Kita tunggu saja.

Leg II Semifinal Liga Europa

Chelsea vs FS Basel (Leg I Chelsea menang 2-1)
Benfica vs Fenerbahce (Leg I Fenerbahce menang 1-0)

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 10:15 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf