lihat juga

Monday, May 6, 2013

Bentrokan Suporter PSIS Dengan Warga Grobokan


Bentrokan Suporter PSIS Dengan Warga Grobokan - Indonesia yang sudah seringkali tercemar karena ulah dari suporter-suporter Sepakbola yang tak bertanggung jawab, kini suporter dari Semarang PSIS yang membuat membuat kacau di kota Grobogan. Pasalnya dalam perjalanan keberangkatannya untuk mendukung team kesayangannya PSIS ke stadion Purwodadi malah membuat kacau di Grobokan.

Di saat awal berangkat ke stadion Purwodadi, suporter team pendukung PSIS yang kurang lebih 3 truk sudah membuat ulah, penjarahan yang dilakukan suporter PSIS kepada pedagang semangka hingga membuat si penjual tak berkutik sama sekali membuat warga desa Klampok Godong marah. Yang menyebabkan kepulangan suporter PSIS yang melewati daerah desa Klampok Godong menjadi bentrokan hebat.

Bentrokan Suporter PSIS Dengan Warga Grobokan
Penyebab bentrokan PSIS dengan warga Grobokan dikarenakan saat suporter PSIS melewati daerah Grobogan, selain menjarah, suporter yang tak bertanggung jawab ini juga merusak Puskesmas, serta melempari rumah warga dengan batu.

Bentrokan suporter PSIS dan warga pecah di sekitar Pasar Godong, Minggu (5/5) malam. Kejadian diduga dipicu kecelakaan antara pengemudi motor dan truk. Warga sekitar menolong pengemudi motor. Pada saat yang sama, rombongan suporter melintas dengan menggunakan motor dan truk. Warga meminta para suporter melintas dengan tenang, tapi tidak digubris. Para suporter malah memainkan gas motornya.

Bentrokan Suporter PSIS Dengan Warga Grobokan
Karena kesal, warga pun mengejar dan bentrokan pun pecah. Kericuhan itu mengakibatkan toko-toko di sekitar pasar tersebut rusak. Sejumlah sepeda motor juga dibakar. Sisa aksi itu brutal tampak di depan terminal Godong, depan Alfamart, dan titik-titik lain.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:37 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf