lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Bek Swansea asal Spanyol Kritik Madrid

 Angel Rangel membenci Real Madrid/Reuters
SWANSEA – Bek kanan Swansea Angel Rangel Zaragoza yang notabene berasal dari Spanyol justru mengkritik penampilan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam semifinal Liga Champions.

Rangel secara terbuka malah mendukung Borussia Dortmund melalui akun Twitternya. @arangelz, ketika laga sedang berjalan.

“Saya harap Borussia melaju. Madrid memalukan, seperti biasa. Selalu memprovokasi, melakukan pelanggaran dan tanpa harapan,” tulis Rangel.

Madrid akhirnya menang 2-0 melalui gol-gol Karim Benzema pada menit ke-83 dan Sergio Ramos menit ke-88. Namun, El Real tetap tersingkir karena kalah agregat 3-4.

Rangel pun tak ketinggalan memberi ucapan selamat atas keberhasilan Dortmund melangkah ke Wembley pada 26 Mei mendatang.

Kebencian Rangel kepada Madrid tidak mengherankan mengingat akarnya berasal dari Katalan dan dirinya mengawali karier di Tortosa, sebuah klub kecil di daerah tersebut.

“Selamat kepada Borussia yang berhasil menang di kandang sendiri, sebagaimana mestinya,” tulis Rangel yang kini berusia 30 tahun. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:43 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf