lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Bawa Angin Segar ke PSG, Beckham Diharapkan Mau Teken Kontrak Baru

 
Paris - Baru beberapa bulan membela Paris Saint-Germain, David Beckham sudah memberi impresi amat positif buat klub itu. Kini PSG pun berharap Beckham mau terus bertahan.

Beckham bergabung dengan PSG pada bulan Januari lalu dalam sebuah kontrak berdurasi pendek sampai akhir musim nanti dan sejauh ini sudah tampil 12 kali di seluruh kompetisi untuk ikut membantu klub Paris itu mendekati takhta juara Ligue 1.

Kendatipun pemain berusia 37 tahun itu baru saja menerima kartu merah langsung setelah turun bermain enam menit ketika PSG menang 1-0 atas Evian Thonon di akhir pekan, Beckham tetap dinilai sudah punya pengaruh besar di klub tersebut.

"Semua antusias ketika dulu tahu ia akan datang ke sini karena ia punya reputasi luar biasa sebagai seorang pemain profesional dan juga sebagai seorang pria, dan masih punya kualitas bagus di lapangan," kata Asisten Pelatih PSG Paul Clement dalam wawancara dengan beIN Sport dan dikutip Independent.

"Ia sudah seperti menjadi angin segar di sini. Ia akur dengan semua orang, datang latihan paling pertama, meninggalkan latihan paling akhir, amat antusias dengan permainan."

"Anda tahu bahwa setelah 20 bermain di level tertinggi, ia masih mencintai sepakbolanya dan semoga ia akan bisa terus untuk sedikit lebih lama," harapnya.

Dengan kontrak yang akan habis, Beckham sejauh ini memang belum memperlihatkan indikasi akan menandatangani kontrak baru.

"Klub sudah menegaskan bahwa mereka ingin dirinya bertahan. Tapi ia juga telah menegaskan bahwa ia perlu memikirkannya di akhir musim, bicara kepada keluarganya, melihat bagaimana reaksi tubuhnya. Jika ia merasa masih bugar, saya yakin ia akan terus (di PSG)," ujar Clement.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:57 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf