lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

"Pesawat Batik Air": Pesawat Ter'Keren' di Indonesia

Pesawat Batik Air Pesawat Terkeren di Indonesia - Anak Perusahaan dari Lion Group hari Kamis 25 April lalu resmi mengeluarkan Pesawat Bati Air jenis Boeing 737-900 ER yang dengan mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Dengan rencana melayani rute Pesawat Batik Air pertamanya Jakarta-Manado pada 3 Mei besok, pesawat Batik Air di datangkan langsung dari Seatle, kata Edward Sirait selaku Direktur Umum Lion Air.

Pesawat Batik Air dengan jarak antara tempat duduk lebih lebar menjadi 32 inchi dan untuk kelas bisnis selebar 45 inchi. Pesawat yang memiliki kapasitas tempat duduk mencapai 180 kursi, dan dibagi 168 tempat duduk untuk kelas ekonomi, dan 12 tempat duduk untuk kelas bisnis. Di bandingakan dengan pesawat sebelumnya Pesawat Batik air lebih lebar, jelas Edward.

Pesawat Batik Air 
Selain dari kursi yang cukup nyaman dengan lebarnya, Pesawat Batik Air masing-masing kursinya di lengkapi dengan layar sentuh untuk mengakses berbagai hiburan. Penerapan pelayanan yang full service pun di berikan seperti makanan dan hiburan.

Edward pun melanjutkan lebih banyak penjelasan, Batik Air pun akan di lengkapi lebih banyak fasilitas seperti telekomunikasi untuk menelpon dan berinternet ke depannya. Hal tersebut Batik Air juga sudah menggandeng salah satu operator seluler yaitu Telkomsel.

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 9:03 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf