lihat juga

Thursday, May 2, 2013

Basel Akan Menyulitkan, Mata Minta Chelsea Waspada

 
London - Meski dalam posisi tertinggal jelang pertemuan di leg kedua, FC Basel diprediksi tak akan melepas partai ini. Hal ini kemudian membuat gelandang Chelsea, Juan Mata, mewaspadai betul potensi kejutan tim asal Swiss itu.

Basel harus kalah 1-2 di pertemuan pertama semifinal Liga Europa pekan lalu di kandang sendiri St Jakob Park. Gantian dinihari WIB nanti mereka harus main di Stamford Bridge, kandang juara Liga Champions Chelsea.

Dengan kondisi saat ini jelas Chelsea diunggulkan bisa melaju ke final karena mereka akan main di kandang sendiri dan dalam motivasi tinggi untuk menyelamatkan musim lewat trofi Liga Europa.

Meski demikian Chelsea diminta tak jemawa karena Basel pun akan menyulitkan. Hasil 2-2 di kandang Tottenham Hotspur pada perempatfinal lalu memperlihatkan bahwa anak asuh Murat Yakin juga berpotensi menyulitkan 'Si Biru'.

"Ini akan jadi laga yang sangat berbahaya. Meskpun kami punya dua gol tandang, hasil yang bagus, namun laga ini seperti cukup riskan," ujar Mata di Soccernet.

"JIka kami tidak berpikir untuk menang di laga itu, hanya berpikir soal bertahan dengan baik, berpikir untuk menang lagi, maka akan sangat sulit. Kami tahu kami harus tetap fight jika ingin lolos ke final," sambungnya.

"Kami mendapat hasil bagus di Swiss, tapi kami masih ada laga kedua dan saya yakin mereka tidak akan menyerah begitu saja. Mereka adalah tim yang akan terus mencoba hingga akhir. Laga akan berjalan sulit pastinya," demikian dia. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:44 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf