lihat juga

Saturday, May 4, 2013

Awan Membentuk Orang Berdoa Di Pemakaman Uje - Album Kenangan Ustad Jefri Al-Buchori dan Pipik Dian Irawati


KEPERGIAN Ustadz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje masih menyisakan duka mendalam dihati banyak orang. Ustadz gaul yang dahulunya pernah menjadi rocker dan model ini dikenal sebagai orang yang ramah dan dermawan.

Menurut kesaksian seorang penjual bubur kacang hijau langganan Uje,kalau lagi makan di warungnya selalu membayarkan makanan semua orang yang sedang makan.
"Uje itu dermawan sekali, kalau sedang makan burjo di warung saya pasti dia selalu membayarkan makanan semua orang yang sedang makan," kenang bapak lanjut usia itu.

Tak heran akibat keramahan dan sifat dermawannya, ribuan orang mengantar kepergiannya, sholat gaib dilakukan di berbagai kawasan, ucapan bela sungkawa datang dari berbagai kalangan.
Tak hanya umat Islam, Uje begitu dicintai, bahkan alam juga menunjukkan tanda-tanda itu.
Beredar kabar di BBM (Broadcast Blackberry Messenger), ketika Uje akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, muncul fenomena tidak biasa di atas langit.
Tampak gumpalan awan tebal berbentuk seseorang sedang bersimpuh dan berdoa. Seseorang yang ada di area pemakaman mengabadikan fenomena unik tersebut.

Awan yang berbentuk orang berdoa bukan bentuk yang akan muncul setiap saat.
Menanggapi fenomena tersebut, Pipik Dian Irawati Popon, istri Ustadz Jeffry Al Buchori saat ditemui di rumah duka mengatakan, "Subhanallah, dia (Uje) kekasih Allah, kekasih Rasulullah, didoakannya, langsung muncul awan ini, kekuasaan Allah,"

Album Kenangan Uje (Ustadz Jefri Al-Buchori) dan Istri (Pipik Dian Irawati)






















































































Sebagian Arsip Saat Uje Meninggal dan Suasana Berkabung Pipik Dian Irawati

























Selamat jalan Uje, semoga karya-karyamu akan tetap abadi untuk dikenang (amin 33x..)

ads

0 comments:

Post a Comment

surf