lihat juga

Wednesday, May 1, 2013

Arsenal Tak Juga Juara, Chamberlain: Fans Harap Sabar

 Alex Oxlade-Chamberlain - Arsenal (Foro: Daily Mail)
LONDON – Kegagalan Arsenal meraih juara Premier League musim ini, begitu mengecewakan pemain muda The Gunners, Alex Oxlade-Chamberlain. Pasalnya, dia merasa tekanan terhadapnya terlalu besar.

Mantan pemain Southampton ini mengaku, sebagai pemain muda di Arsenal, dia merasakan tekanan yang luar biasa karena tuntutan fans. Menurutnya , sangat wajar bila fans menginginkan gelar juara, namun fans kadang lupa saat ini usianya baru 19 tahun dan masih perlu waktu.

Apalagi, kurang maksimalnya permainan Chamberlain disebabkan oleh minimnya kesempatan bermain dan persaingan untuk menembus skuad utama Arsenal baginya sangat sulit.

“Sulit untuk menembus tim ini, selalu ada tekanan,” kata Chamberlain, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (1/5/2013)

“Saya telah mencoba, tetapi kadang-kadang Anda harus menyadari bahwa Anda adalah anak muda dan harus banyak belajar. Pengalaman berada di sebuah klub dan liga seperti ini adalah pendidikan yang baik pada usia ini,” Imbuhnya.

Sejak di datangkan dari Southampton pada tahun 2011 lalu, Chamberlain baru memperkuat The Gunners dalam 38 penampilannya, serta mengoleksi tiga gol. (okezone.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 2:03 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf