lihat juga

Friday, May 3, 2013

Ancelotti Akan Sulit Tolak Madrid

 
Paris - Carlo Ancelotti bicara soal spekulasi masa depannya. Meski mengaku bahagia bersama Paris Saint-Germain, pelatih asal Italia itu menyebut akan sulit menolak jika datang tawaran dari Real Madrid.

Ancelotti sempat dikabarkan akan didepak oleh PSG meski di musim ini dia berhasil mengantar PSG mendekati tangga juara Liga Prancis. Namun kabar itu sudah dibantah oleh Direktur Teknik PSG Leonardo.

Belakangan kembali muncul kabar soal masa depan Ancelotti. Dia disebut menjadi incaran Madrid. Munculnya isu itu tak lepas dari gosip akan hengkangnya Jose Mourinho dari Santiago Bernabeu di akhir musim nanti.

Soal kabar itu, Ancelotti memberikan tanggapannya. Mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu mengaku bahagia di PSG meski akan sulit mengatakan tidak jika ada tawaran dari Los Blancos.

"Saya tidak tahu, di masa lalu ada tim ketika saya dekat dan kemudian saya pergi ke Chelsea," ujar Ancelotti seperti dilansir Footballl Espana.

"Masa depan adalah sesuatu yang tidak ada orang tahu, tapi saya bahagia di PSG dan saya bisa bertahan di sini untuk waktu yang lama," sambungnya.

"Sekarang saya ingin memenangi Ligue 1 dan merayakan gelar. Tapi sulit untuk berkata tidak pada Real Madrid, sementara saya hidup bahagia di Paris," kata Ancelotti menambahkan. (detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 4:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf