lihat juga

Thursday, May 2, 2013

Akibat 'Iming-imingnya' ke Pemain Madrid, Balotelli Diputuskan Pacar?

 
Milan - Mario Balotelli disebut-sebut baru saja dicampakkan kekasihnya, Fanny Neguesha, akibat sebuah lelucon yang konon ia lontarkan.

Beberapa hari lalu Balotelli dikabarkan melempar lelucon terkait peluang lolos Real Madrid ke Liga Champions. Yang menarik, gurauannya saat itu turut membawa-bawa nama kekasihnya.

"Jika Real Madrid mampu mengalahkan Borussia Dortmund dan lolos ke final Liga Champions, aku akan mengizinkan pacarku tidur dengan semua pemain Madrid," tulis Marca mengutip Balotelli.

Madrid pada akhirnya gagal melangkah ke final Liga Champions
dan pernyataan itu pun kemudian sudah disanggah oleh AC Milan, klub tempat penyerang Italia berusia 22 tahun itu bernaung.

Akan tetapi, sepertinya masalah belum selesai. Lelucon Balotelli itu disebut-sebut sudah berimbas amat buruk kepada jalinan asmaranya dengan Fanny sang kekasih.

Diwartakan The Sun, perempuan 22 tahun yang berprofesi sebagai model itu sudah mencampakkan Balotelli. Ia pun terlihat meninggalkan kediaman si pesepakbola dengan amat gusar.

Selain geram dengan lelucon Balotelli yang "mengiming-imingi" dirinya ke pemain Madrid, Fanny kabarnya juga tak suka dengan kegemaran Balotelli berpesta, maupun pertemanannya dengan atlet kickboxing Giorgio Petrosyan.

"Ini adalah pertengkaran besar dan bisa mengakhiri hubungan Mario dengan Fanny," bisik seorang sumber The Sun.

"Ia (Balotelli) sudah berusaha menghibur diri dengan satu-satunya cara yang ia tahu--terapi belanja--dan membeli dirinya sendiri sebuah (mobil) Ferrari," lanjut sumber itu, merujuk kepada Ferrari F450 seharga 200 ribu poundsterling.

(detik.com)

ads

Ditulis Oleh : erhan ahong Hari: 12:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf